Make your own free website on Tripod.com

ENTENK GANK (N10K)..........namanya sih entenk....tapi jangan dipandang enteng....

ada gak sich yang lebih bagus daripada ENTENK.......yang lebih mahal banyak.....!!!!ENTENK....gue banget!!!!
 

geng anak2 Smunel yang terdiri dari TYAR"oci",OMEN"iis", dan FITHRAH"emi"yang tergabung dalam sebuah perkumpulan yang terbentuk di kelas X.1 SMUNEL pada saat jam pelajaran !!!! Orang2 di "entenk" ini sangat CREATIF loh......tapi tak jarang mereka bertengkar karena satu dan lain hal. Mereka pun tergabung dalam satu organisasi yang sama di sekolah mereka. Hanya saja mereka tidak tinggal dalam satu rumah..(karena tidak bersaudara). Fitrah dan Omen alumni SMP 12 sedangkan Tyar di SMP 30. di ENTENK ini, selain mempererat persahabatan...kita juga saling bantu-membantu ( ciee.....) dalam bidang akademik dengan membuat kelompok belajar bersama. Tak hanya itu ,kami selalu nonkrong kemana mana setiap ada waktu senggang. Tapi tak jarang kami keluar walaupun jam pelajaran......itulah yang kami sering sebut "pergi-pergi" atau "pergi sembarang". Yah...itulah kami.....!!!!!
 
GIMANA.....SERU BUKAN...!!!!!!!

TYAR

nama lengkap:ADITYAR\sekolah:SMA NEG. 5\alamat:MAKASSAR\email:DONGOX_SMUNEL@YAHOO.CO.ID

OMEN
 
nama:ANDI ABDUL RAHMAN\sekolah:SMA NEG. 5\alamat:PERDOS,MAKASSAR\email:MA2N_OMEN@YAHOO.CO.ID

FITHRAH
 
nama:MUHAMMAD FITHRAH RASYID\sekolah:SMA NEG. 5\alamat:MAKASSAR\email:POINHOKI@YAHOO.CO.ID

gambar yang sangat lucu....ketawa donk....ha...ha
erertert.jpg
Tapi mempunyai makna yang sangat dalam lho....gak percaya, check it again!!!

itulah sepenggal tentang gank kami. kami memiliki banyak program. Tertarik ?...kami membuka pendaftaran untuk menjadi anggota baru. silahkan hubungi kami di :
Kelas X.1 SMUNEL jalan Taman Makam Pahlawan pada hari dan jam sekolah. kami tunggu yah.....!!!!cari aja FITRAH, TYAR, atau OMEN. Jelas!!!

inilah website kami
 

n10k.tripod.com

kirim surat aja ke email kami di :

email entenk

kami sangat mengharapkan bantuan dari kamu2.....karena ketenaran kami tidak lepas dari dukungan para fans yang setia ama "ENTENK"